Wanita Massachusetts Memenangkan Jackpot Powerball Senilai 758 Juta Dolar - Berita Terkini

Home Top Ad

keterangan

Post Top Ad

LightBlog

Saturday, May 19, 2018

Wanita Massachusetts Memenangkan Jackpot Powerball Senilai 758 Juta Dolar


Pemenang Powerball yang sangat besar sejumlah $ 758 juta, dan satu ibu Massachusetts baru saja mengklaim satu-satunya tiket kemenangan.

Mavis L. Wanczyk, seorang pekerja rumah sakit berusia 53 tahun di Chicopee, Massachusetts membeli tiket di Pride Station & Store setempat.

Alasannya di balik memungut apa yang akhirnya menjadi angka kemenangan?

Tidak lain dari ulang tahun anggota keluarganya:

“Jumlah saya pada dasarnya acak, seperti mungkin dengan hari ulang tahun kami, satu dari sini, satu dari sana Ada sesuatu antara saya dan ibu saya dan ayah tiri saya dan saya punya teman, kami semua pergi makan malam pada hari Jumat malam dan kami bermain Keno, dan nomor kami adalah empat.

Saya kebetulan saja memilih, dan ini menguntungkan saya. “

Wanczyk tahu bahwa dia akan menang pada hari Rabu malam, karena seorang rekan memberitahunya nomor pemenang dan dia menyadari bahwa banyak dari mereka terdengar asing.

Nah, mantan kolega, karena yang pertama pemenangnya adalah keluar dari pekerjaannya.

Meskipun jumlah pemenang penuh Powerball adalah $ 758 juta, Wanczyk memutuskan untuk mengorbankan proses pembayaran yang lebih lama dan mengumpulkan sejumlah $ 336 juta (setelah pajak).

Adapun rencana masa depannya, Wanczyk mengatakan:

“Saya hanya ingin duduk santai dan rileks, saya memiliki mimpi dan impian saya akhirnya bisa terwujud, saya ingin pensiun dan itu datang lebih awal.”

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

LightBlog